Home » » Thomas Mueller Ingin Dapatkan Sepatu Emas Kedua

Thomas Mueller Ingin Dapatkan Sepatu Emas Kedua

Penyerang Jerman, Thomas Mueller, memiliki ambisi pribadi di Piala Dunia 2014. Pemain Bayern Munich ini ingin merebut Sepatu Emas untuk kali kedua secara beruntun, setelah meraihnya pada 2010.

Mueller mencetak 5 gol dan 3 assist sehingga berhak menyabet Sepatu Emas. Pemain 24 tahun ini mengalahkan Diego Forlan (Uruguay), Wesley Sneijder (Belanda), dan David Villa (Spanyol) yang sama-sama mencetak 5 gol. Mueller bertekad ingin mencatat sejarah sebagai pemain pertama yang merebut Sepatu Emas dua kali beruntun.

"Saya sadar, mempertahankan Sepatu Emas di Piala Dunia ada dalam pikiran saya. Saya tahu mungkin ini bukanlah target yang realistis," ujar Mueller pada SID.

"Tak ada yang pernah melakukan hal ini sebelumnya dan ada beberapa pencetak gol luar biasa di Piala Dunia dalam beberapa tahun belakangan. Namun, saya akan melakukan segalanya untuk mencapai tujuan saya dan mungkin saya bisa membantu tim dengan beberapa gol," tekadnya.

Jerman tergabung di grup G di Piala Dunia nanti. Tim besutan Joachim Loew akan bersaing dengan Ghana, Amerika Serikat, dan Portugal.

0 komentar:

Posting Komentar